Pages

Tuesday, November 11, 2014

Hormat Kami Bapak Pahlawan

Tabur Bungan di Makam Pahlawan

"Perjuangan Kita belum selesai,masih banyak tantangan yang harus kita selesaikan".
Mereka adalah para pejuang yang telah gugur mendahului kita. Karna jasa-jasanya, kita bisa menikmati Kemerdekaan Republik Indonesia. Mereka telah mengorbankan jiwa dan raganya demi anak cucunya kelak yang akan melanjutkan perjuangannya.
Tidak jarang jasa-jasa mereka dilupakan oleh orang-orang. perjuangannya hanya dianggap sebagai coretan sejarah yang diceritakan lewat buku-buku pelajaran disekolah.Kita adalah orang-orang yang tidak akan pernah melupakan sejarah. Sebagaimana yang pernah disampaikan Bung Karno.," JASMERAH", Jangan pernah melupakan sejarah.
Pada 10 November 2014 kemarin, Belasan Mahasiswa yang berasal dari Universitas Abdurrahman Saleh  (UNARS) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP PGRI Situbondo) Melakukan tabur bunga di makam pahlawan Jl. Pemuda. Hal ini dilakukan untuk memperingati jasa para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan dari para penjajah.
Harapannya,para generasi muda saat ini tidak pernah melupakan para pahlawan yang pernah berjuang membela tanah air tercinta  dan mengisi kemerdekaan dengan aktifitas-aktifitas positif yang bisa memberikan kebanggaan terhadap nusa dan bangsa.(11/11/14)


0 komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Post a Comment