Pages

Thursday, July 17, 2014

Aksi Solidaritas untuk Palestina

Save our palestina
Situbondo.Belasan orang mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Situbondo melakukan penggalangan dana untuk membantu warga Palestina.
"Kegiatan ini kami lakukan tidak lain adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang menderita karena kebiadaban Zionis Israel",Terang Zainul Haqqul Yaqin saat diwawancarai di sela-sela waktunya menggalang dana.
Pada hari pertama,penggalangan dana dilakukan di beberapa Instansi pemerintahan,dari Kantor Pemda, Dinkes, pertanian dan beberapa Instansi lainnya.Perolehan penggalangan dana di Instansi -Instansi pemerintah adalah sebesar Rp 749.000. Kemudian keesokan harinya, penggalangan dana dilanjutkan di beberapa tempat di sekitar alun- alun sambil melantunkan beberapa lagu untuk palestina.Total dana yang terkumpul dalam kegiatan tersebut kurang lebih satu juta setengah.
"Dana dari hasil penggalangan ini akan kami salurkan melalui PMI ( Palang Merah Indonesia) untuk meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang menderita," terang Ainul Burhan yang membantu juga dalam penggalangan dana untuk Palestine.


1 komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer