Pages

Wednesday, February 6, 2013

Mummi HMI

Dalam perjalanan sejarah ke-HMI-an Situbondo dari tahun 1999 merupakan cikal bakal munculnya lagi ghiroh HMI Situbondo setelah tahun-tahun sebelumnya sempat ada kemudian tak muncul lagi.

Kemunculan HMI Situbondo kembali bukan hanya sekedar muncul, ketika kemunculannya HMI Situbondo menuai banyak pertentangan yang sangat keras.

Pertentangan tersebut adalah merupakan dan dijadikan sebuah landasan penyemangat hadirnya HMI di kota santri Situbondo ini. Singkat cerita HMI Situbondo berkembang dan sel-sel pengkaderan berjalan di dalam aliran darah kita yang merah dan tulang kita yang putih.

Nafas ke-HMI-an berhembus, detak jantung memacu darah juang kemahasisiwaan untuk menciptakan sesosok insan cita. Gesekan demi gesekan dalam tubuh tersebut menjadi seorang penari intelektual yang elok disaksikan beribu pasang mata. Namun pada akhirnya sosok HMI tersebut ada namun tak bernyawa dan tubuh tetap utuh karena di oles balsem kemunafikan, dibungkus kain kepentingan akan kekuasaan. Sebut saja sosok tersebut adalah sesosok Mummi HMI, terlentang dalam peti kepentingan yang tak begitu penting.

Amatlah pantas rasanya jika HMI Stubondo adalah sebagai mummi ( mayat yang di awetkan ). Kader -= kadernya hanya bangga pada sebuah sosok yang sudah tak bernyawa. Mummi adalah tetap mummi yang mungkin hanya bisa di pamerkan sosoknya pada manusia-manusia yang masih hidup dan terus berkarya. Sekarang pertanyaannya adalah apakan sosok Mummi HMI tersebut bisa kembali hidup atau dihidupkan kembali?

Apakah sosok Mummi tersebut akan selalu di agung – agungkan meski sudah tak bernyawa???

Apakah Mummi tersbut akan selamanya jadi barang penghuni etalase ruang pamer dengan bungkusan kemunafikan,penghianatan serta kekuasaan???
Dan apakah seorang kader yang katanya sich…disebut sebagai kader dengan sebutan insan Cita??
Jika masih ingin melihat se sosok Mummi HMI situbondo silahkan pelototi ruang pamer kekuasaan, kemunafikan, pengkhianatan dan kekuasaan !!
Pilihannya adalah Kuburkan Mummi itu atau kita sebagai kader HMI berhenti menjadi kader pecundang….!!!!

Jangan titipkan kader titipan yang menitipkan Mummi HMI situbondo menjadi hiasan kemunafikan,pengkhianatan, pecundang, dan penjilat dubur kekuasaan….!!!!

Kembalilah bernafaskan Islam
Menjaga kedaulatan NKRI
Dan jadilah Insan Cita
S E M O G A . . . . . . . . . .
(Ary)

2 komentar:

  1. semoga,, YAKUSA!

    SELAMAT MILAD BUAT HMI.
    BAHAGIA HMI.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kawan..
      tetap semangat di jalur perjuangan dan perkaderan.
      YAKUSA!

      Delete
:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer