Pages

Saturday, July 12, 2014

Deklarasi KAHMI Situbondo


Peresmian Koordinator KAHMI Situbondo

Pendeklarasian Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Situbondo berlangsung meriah.(12/07)


Situbondo.-Sebanyak 25 orang Alumni HMI seluruh Situbondo, mendeklarasikan terbentuknya Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI)Situbondo yang bertempat di Jl. Sucipto Nomer 86 tepatnya di sekretariat Gramakki. Kegiatan ini berbarengan dengan Buka bersama yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Situbondo.
Ketua Umum bersama Koordinator KAHMI Situbondo
Komposisi KAHMI Situbondo terdiri dari 9 orang Presidium yang di Koordinatori oleh kanda Khairul Anwar.Dia adalah kader HMI yang dulunya pernah berproses di Komisariat Mullasadra Universitas Islam Malang (UNISMA)  sebagai Kabid PTKP.
Dalam mengurus KAHMI , dia akan dibantu oleh Fitriyanto mantan Ketua Umum HMI Komisariat Ibnu Khaldun Universitas Muhammadiyah Jember (UNMUH Jember) dan Ari Kurniawan mantan Sekretaris Umum HMI Komisariat Situbondo di era tahun Dua ribu-an, juga 6 orang KAHMI lainnya yang berasal dari berbagai kota besar.
Alumni HMI yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah alumni HMI yang proses perkaderannya berasal dari dalam kota dan luar kota situbondo.”Alumni yang kami undang tidak hanya para Alumni HMI yang berasal dari Situbondo, tetapi juga Alumni HMI yang proses perkaderannya yang diluar situbondo, ada yang dari jember,malang, surabaya,jakarta dan beberapa kota lainnya,”Terang Moh. Zurni yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum di HMI  Situbondo. Zainul,22,menambahkan,”Pengumpulan Alumni HMI ini tidak lain adalah untuk mempererat tali Silaturrahmi antara Alumni dengan alumni atau antara alumni dan HMI ”,terangnya.
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Situbondo berdiri sejak tahun 2000 yang diprakarsai oleh khumaini dkk. Sampai saat ini HMI di Situbondo sudah berumur  14 tahun dan telah menelurkan banyak tokoh-tokoh penting di Situbondo.
Implementasi dari proses ketika menjadi kader, dituangkan dalam beberapa macam pengabdian baik melalui pemerintahan ataupun dari luar pemerintahan melalui organisasi masyarakat/Ormas,lembaga swadaya masyarakat (LSM) atau menjadi pengusaha.Harapannya adalah, HMI Situbondo bisa berkembang lebih maju demi terwujudkanya masyarakat adil makmur yang diridho’i Allah S.w.t (Sz)

0 komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Post a Comment