Pages

Monday, October 21, 2013

Pernikahan Mantan Pengurus PB HMI Periode 2011/2013 Berlangsung di situbondo

Hmisitubondo-Pada malam Minggu tanggal 19 Oktober 2013 bertempat di Aula Gedung Olahraga (GOR)Baluran  Situbondo berlangsung Pesta pernikahan kanda hilman dan Yunda Dhiyani yang cukup meriah. Pesta resepsi yang dilangsungkan di GOR Baluran Situbndo ini merupakan bagian dari rangkaian
Informasi tentang pernikahan kanda Hilman ini baru diperoleh oleh Rekan – rekan HMI Situbondo pada jam 08.30 WIB setelah kanda Taufik (mantan Ketum HMI Cabang Jember periode 2009-2011)menghubungi kanda Sainur Rasyid (Demisioner Ketum HMI Situbondo 2012-2013). Kanda Taufik yang dalam hal ini sebagai penyambung lidah Rekan- rekan PB HMI minta bantuan kepada teman-teman Situbondo untuk mencarikan Karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pernikahan kanda Hilman.Karena Kanda Sainur Rasyid ada kesibukan, kemudian dia menyambungkan kanda Taufik dengan Syaiful Bahri / Formatur HMI Situbondo 2013/2014. Bersama dengan rekan-rekan yang lain, syaiful mencari toko yang menerima pesanan karangan bunga. Setelah berputar – putar mencari toko yang menjual karangan bunga, akhirnya ketemu juga dengan toko yang mau menerima pesanan  karangan bunga. Diluar dugaan, ternyata toko yang menerima pesanan karangan bunga bukan toko penjual bunga tetapi toko Bangunan di Jalan Argopuro timur jalan. Setelah melakukan Loby dengan pihak toko, rekan-rekanpun memesan 2 Karangan Bungan yang pertama atas nama Muh. Arif Rosyid (Ketum PB HMI Periode 2013-2015) dan Yang kedua Atas Nama Endah (Ketum PB Kohati periode 2013-2015).
Tidak berhenti hanya memesan, rekan-rekan HMI Situbondo selanjutnya membantu mengantarkan karangan bunga tersebut ke tempat berlangsungnya pesta. Informasi awal yang diberikan oleh kanda taufik bahwa karangan bunga tersebut alamatnya di kirim ke kediaman yunda Dhiyani di jalan Anggrek no. 31 Situbondo, namun setelah diantarkan ke alamat tersebut ternyata pihak tuan Rumah menyampaikan bahwa pesta pernikahan untuk malam harinya akan dilaksanakan di Aula GOR Baluran Situbondo. Rekan-rekanpun langsung meminta pak sopir untukmengantarkan  karangan bunga tersebut ke GOR Baluran Situbondo.
Sesampainya di Halaman GOR Baluran Situbondo, ternyata sudah banyak karangan – karangan bunga. Dalam karangan bunga yang sudah ada didepan Gor tertulis beberapa nama – nama tokoh nasional diantranya Akbar Tanjung Pembina Partai Golkar, Budi Priyo Wakil DPR RI, dan banyak lagi karangan – karangan bunga lain yang mengucapkan selamat atas pernikahan Hilman dan Dhiyani.
Karangan Bunga yang rekan-rekan pesan setelah diturunkan, kemudian langsung di berdirikan di sebelah timur  menghadap ke utara dan yang satunya di taruh di sebelah timur menghadap ke selatan. Karangan bunga yang rekan- rekan pesan berada di posisi paling timur karna di sebelah barat yang dekat dengan pintu gerbang sudah dipenuhi dengan karangan bunga dari tokoh – tokoh nasional. Namun beberapa menit setelah di berdirikan disebelah timur, ada seseorang yang meminta agar karangan Bunga pesanan rekan-rekan untuk dipindah ke tempat paling barat dekat dengan pintu masuk GOR, Karangan bunga tersebut sebagai penyambut tamu.
Dalam Karangan Bunga tersebut selain tertulis nama Arif Rosyid Ketum PB HMI dan Endah Sebagi Ketum PB Kohati, juga dicantumkan tulisan Ketum HMI Situbondo.Tulisan ini dimasukkan atas usulan rekan- rekan yang turut serta membantu mencari karangan bunga tersebut agar HMI Situbondo juga dikenal lebih luas.


acara sebelumnya yang dilangsungkan di kediaman Yunda Dhiyani Jln. Anggrek nomer 31 Situbondo.

0 komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Post a Comment