Pages

Friday, January 17, 2014

Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1435 H

Situbondo.-Sebagai bentuk ungkapan cinta terhadap Nabi Muhammad S.A.W yang telah memberikan cahaya Iman dan Islam kepada ummat Manusia patutlah kiranya kita selalu mencurah limpahkan solawat dan salam kepadanya. Dia adalah nabi Akhirru zaman,dia adalah suri teladan terbaik sepanjang zaman.
Maka dari itu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Situbondo yang merupakan bagian dari Ummat Islam pada hari Jum'at tanggal 17 Januari 2014 bertempat di Sekretariat HMI Situbondo melaksanakan peringatan Kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad S.A.W.Untuk memeriahkan peringatan maulid Nabi, setiap kader membawa buah-buahan dan makanan serta ada tumpeng nasi kuning.Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 24 orang Kader HMI Situbondo.
Konsep kegiatan sederhana namun sesuai dengan substansi yaitu memberikan penghormatan kepada manusia terbaik kekasih Allah S.w.t. Dalam tausiahnya, Ketua Umum HMI Situbondo menghimbau agar setiap pribadi muslim rela mengorbankan Jiwa dan Raga demi menegakkan Agama Islam. Karena setiap muslim mempunyai kewajiban berdakwah menyampaikan tentang kebenaran Islam kepada Umat Manusia. Islam adalah Rahmatan lil alamin.(SZ/01/2014)


1 komentar:

  1. wah,, mohon maaf kelupaan rek ndak datang... wkwkwkw,,,,
    sip sip,, nggarai ngileeeeerrr gambare ....

    ReplyDelete
:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer