Pages

Monday, October 7, 2013

Kado Anak Bangsa Untuk Pancasila

Hijauhitam.com-Pancasila adalah Dasar Nega ra Kesatuan Republik Indonesia yang kemudian menjadi Ideologi Bangsa. Kelima Butir Pancasila mengandung Nilai yang tidak bisa dihancurkan oleh siapapun. Hembusan Angin dan terjangan Ombak tidak akan pernah mampu menghancurkan Pancasila. Meskipun beberapa Tahun yang lalu Sebuah Gerakan yang lebih dikenal dengan sebutan Gerakan 30 September (G 30 S/PKI)  mencoba menghancurkannya. Namun dengan Kesaktian Pancasila, Gerakan tersebut mampu dimusnahkan bahkan  dibinasakan dari Republik Ini. Dengan Kesaktiannya Pancasila mampu meredam berbagai Pergolakan di Tanah Air. Menyeimbangkan Kembali kehidupan  berbangsa dan Bernegara. Mempersatukan bangsa yang beraneka ragam dalam Cengkraman Garuda bertuliskan Bhineka Tunggal Ika.
Setelah beberapa tahun gerakana menghancurkan Pancasila musnah, hari ini muncul kembali gerakan yang mencoba menggoyahkan pancasila. Kalau gerakan tempo dulu dengan terang – terangan menentang Pancasila, Sekarang gerakannya berbeda. Mereka secara sembunyi – sembunyi dan sedikit demi sedikit merongrong Nilai – nilai Pancasila. Sebut saja para Bani Koruptor yang mencoba menghina Ideologi kita.

 Para Koruptor sebenarnya adalah Pejabat pubik kita yang lupa dari mana mereka berasal, dari mana mereka hidup. Maka kita sebagai organisasi Mahasiswa dan juga organisasi Masyarakat,Himpunana Mahasiswa Islam Situbondo ingin mengajak dan ingin mengingatkan para Pejabat Publik dan juga Masyarakat Untuk kembali kepada Nilai Luhur Pancasila. Pancasila bukan saja hanya dijadikan Hafalan melainkan juga di amalkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga Pancasila menjadi Ruh dalam setiap tindak tanduk perbuatan. Kami juga ingin memberikan dukugan Moral kepada Masyarakat untuk tetap percaya kepada Pejabat Publik, Walaupun mereka sering menyalahgunakan wewenang yang kita berikan, perbuatan Oknum/ para kuruptor inilah yang membuat suatu ketidak percayaan sehingga timbul apatisme masyarakat untuk membangun bangsa dan Negara Indonesia kedepan. Kepada Kepolisian ,TNI, Kejaksaan, Eksekutif, Legislatif, MK, MA, KPK dan yang lainnya,  kami percaya kepadamu dan jagalah kepercayaan yang kami berikan ini.

Jangan sampai Krisis Kepercayaan di Negeri ini menjadi Hantu yang membuat diri kita merasa Takut, tetapi bagaimana kemudian kita sebagai bangsa yang Besar kembali membangun Nilai- nilai yang telah lama terlupakan.Mari Kita bangun Kembali Ke – Bhineka Tunggal Ika- an agar Negeri ini tentram Sejahtera sesuai dengan Harapan Pendiri Bangsa Ini. Garuda yang Gagah akan mengepakkan Sayapnya mengarungi Cakrawala dengan Semangat Nasionalisme. Mari Bersama Membangun Bangsa Karena Kita Yakin Setiap Usaha Pasti Sampai. YAKUSA
Salam Hijau Hitam Situbondo !!!

0 komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Post a Comment