Pages

Saturday, February 18, 2017

Wajah Baru HmI Bondowoso-Situbondo

Suasana Forum Muscab

Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Bondowoso-Situbondo berjalan cukup Dramatis. (18-19/02/17)


Musyawarah diikukuti oleh Kader HmI yang berasal dari 3 Komisariat dilingkungan HmI Cabang Persiapan Bondowoso-Situbondo terdiri dari Komisariat Bondowoso, Komisariat At-taqwa dan Komisariat Situbondo. Hadir pula dari PB HMI, Pengurus Badko Jatim, Pengurus HMI Cabang Jember dan Kahmi Bondowoso juga situbondo.


Musyawarah Cabang (Muscab) ini dimaksudkan untuk memilih Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Bondowoso-Situbondo. Dalam perkembangannya, Muncul 2 orang kandidat yaitu Muh. Fajri dari Bondowoso dan Ainul Burhan dari Situbondo. Kedua-duanya pernah menjabat sebagai Ketua Umum Komisariat.


Sebanyak 88 orang anggota aktif menjadi pemilih tetap dalam musyawarah tersebut. Setelah dilakukan pemilihan secara langsung, umum, bersih dan rahasia, diperoleh hasil sebagaimana berikut :

1. Muh. Fajri : 71 Suara

2. Ainul Burhan : 15 Suara

3. Tidak sah : 2 Suara

Suara terbanyak diraih oleh Muh. Fajri dengan perolehan suara sebanyak 81 %, posisi kedua Ainul Burhan sebanyak 17 % dan suara tidak sah 2 %. Maka, dengan hasil tersebut, saudara Muh. Fajri terpilih sebagai Formatur Ketua Umum HmI Cabang Persiapan Bondowoso-Situbondo untuk periode 2017-2018.


Perolehan Suara Pemilihan Ketum

0 komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Post a Comment